Tempat Wisata PARALEND Majalengka

WISATA MAJALENGKA, YUK KE WISATA PARALEND

Salam Traveling untuk Kalian……

Sudah Tau belum Nih…. Paraland Majalengka merupakan tempat wisata yang paling hits di majalengka. Paraland atau paralayang land adventure ini dikategorikan tempat wisata keluarga. Karena Ada Beberapa wahana dan  permainan buat dewasa atwpun anak-anak,

baik taman ataupun wahana outbound Untuk kalian menkmati Liburan disini Loh.

Selain itu terdapat berbagai macam permainan seperti ATV, Outbound (Flying Fox, zip bike dan Jembatan Gantung), Painball, Wahana Bermain Anak dan Wahana Fitness. Banyaknya wahana di Paraland bikin kamu betah lama-lama disini cocok untuk mengisi liburan akhir pekan dan ditambah banyaknya spot foto untuk kalian instagramable yang tentunya bakal hits.

Paraland Majalengka masih satu kawasan dengan Wisata paralayang, karena pintu masuk masih Satu gapura. Namun walaupun satu Pintu masuk tapi beda pengelola Guys.

Namun Kalian Pun Bisa menikmati pemandangan Sebagian Wilayah Ciayumajakuning,

Yah Cukup untuk mencuci mata dan pikiran kalian juga Guys..

Paraland majalengka dikelola oleh perusahaan swasta, sedangkan paralayangg dikelola oleh pemerintah daerah atau Pemda – tukas petugas paraland.

Di tempat ini juga tersedia cafe dengan konsep Sky Resto yg artinya ( Rumah Makan Diatas Awan )

Dimana nantinya pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati panorama kawasan Majalengka Kota dan sekitarnya dari ketinggian. Jadi ga perlu khawatir perut kelaparan disini karena semua fasilitas lengkap.

Ada Tempat di kawasan Paralend  dengan berbentuk yang sangat unik, sky resto ini sendiri berbentuk seperti perahu diglamping lakeside racabali situ patenggang yang yang ada di lembang bandung. Wahana ini menjadi keunikan di sky resto paraland majalengka. Menikmati menu sky resto, sambil menikmati indahnya alam

Nah Kawasan Paralen sangatlah Luas Hngga di blakang Areapun masi ada tempat kalian ber selfi, Hhehheheh

destinasi tempat wisata Paraland Majalengka, Paraland Majalengka terletak di Jl.Gunung Panteng Majalengka Desa Munjul Kabupaten Majalengka yang tempatnya sendiri tidak jauh dari pusat kota Majalengka

Dan untuk berkunjung ke tempat wisata paraland ini ada bisa lihat jam opersionalnya yaitu : Senin – jum’at buka dari jam 10.00 – 21.00 Wib

  • Sabtu – minggu buka dari jam 09.00 – 22.00 Wib

Dan harga tiket masuk ke paraland sendiri itu :

  • Dewasa : Rp.20.000
  • Anak – anak : Rp. 10.000

Paraland juga menyediakan hotel jadi kalian juga bisa menikmati keindahan pada malam hari di paraland, kalian juga bisa menginap di praland dengan type hotel yang berbeda beda yaitu :

  • Jineng
  • Gazebo
  • Gazebo double
  • Rumah habit

 

 

Untuk kalian Para Traveler gak usah bingung nih, kalian bisa erwisata bukan hanya di Cirebon dan Kuningan saja.

Namun kalian Bsa juga menikmati wilayah majalengka,dan gak perlu bingung untuk kalian para Traveler, dan bagi yang menggunakan pesawat bandara BIJB kertajati tempat ini dekat dengan bandara jadi ga perlu kalian bingung lagi datang kesini dan nikmati liburan akhir pekan kalian.

Cilakan Kalian Coba dan Bisa Cek Juga ke web Kami di Travelingcirebon.com.

Trimakasi sudah senantiasa membaca tentang wisata Ciayumajakuning.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *