Kunjungan Wisata Ibu-ibu ADAADE Jakarta di Cirebon Borong Belanja Batik Trusmi

Kunjungan Wisata Ibu-ibu ADAADE Jakarta di Cirebon Borong Belanja Batik Trusmi

Traveling Cirebon – Minggu, 11 September 2016 kami kedatangan tamu dari Rombongan Ibu-ibu Arisan Dokter Anti Aging dan Estetik (ADAADE) dari Jakarta. Mereka datang dari Jakarta dengan menggunakan Kereta Api PT.KAI dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 10.00 WIB. Setiba di Cirebon rombongan langsung kami ajak untuk sarapan Nasi Jamblang di RM. Nasi Jamblang Ibu Nur. Nasi Jamblang memang menjadi wisata kuliner tujuan wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Cirebon tanpa menikmati makanan ini.

tour cirebon 1 hari

Selesai menikmati hidangan Nasi Jamblang, lalu kami langsung menuju Kampung Batik Trusmi untuk wisata belanja. Hampir seluruh waktu wisata ini kami habiskan di Kampung Batik Trusmi dan para Ibu-ibu ini keliatan sangat menikmati. Karena memang semua peserta sangat hoby belanja, hehe.

tour wisata cirebon 1 hari

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB, perut sudah mulai minta diisi. Tujuan kami selanjutnya adalah wisata kuliner di RM. Empal Gentong H. Apud. Empal Gentong adalah makanan khas Cirebon yang menjadi favorit wisatawan selain Nasi Jamblang. Selain menikmati nasi jamblang buat dimakan di tempat, ibu-ibu peserta wisatawan juga membelinya di bungkus untuk dibawa ke rumah.

Tepat jam 17.00 WIB kami bertolak menuju ke Stasiun, tapi sebelumnya mampir dulu untuk mengambil pesanan Ayam Goreng Bahagia. Setiba di Stasiun kami menyempatkan untuk foto bersama untuk dokumentasi. Akhirnya selesai juga perjalanan wisata ini, waktu 1 hari terasa begitu cepat. Dan semoga lain waktu kita bisa diberi kesempatan untuk berjumpa kembali. Selamat jalan Ibu-ibu ADAADE, hati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan.

(Visited 17 times, 1 visits today)
Baca Juga Artikel ini :  CIREBON REUNION FKG UGM 90 - 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *