Serunya Wisata Open Trip 1 Day Cirebon PT. Goodyear Indonesia tbk. GYI Ladies

Serunya Wisata Open Trip 1 Day Cirebon PT. Goodyear Indonesia tbk. GYI Ladies

Travelingcirebon.com : Salam Hangat Guys dan selalu Seha Sejahtera

Di pertengahan Bulan pada 14 July 2018 Kami Kedatangan Wisatawan Nih Dari Rombongan GYI Ladies Jakarta  dari perusahaan PT. Goodyear Indonesia tbk Untuk Acara One Day Cirebon.

Sedatangya di Setasiun Cirebon Team Kami Menyambut Dan Bergegas Masuk ke kendaraan Yang sudah kami sediakan.

Dengan Jarak tempuh 10 Menit Rombongan GYI Ladies Berkunjung ke tempat Wisata Keraton Kesepuhan Cirebon.

Rombongan GYI Ladies sangat Antusias Untuk Foto Dokumentasi Nih, bukan Rombongan Kami saja ternyata banyak dikunjungi para Wisatawan apalagi saat week end Loh.

Rombongan Kamipun Di danpinggi Guid kami dan Guid lokal yang kami sediakan serta menjelaskan Silsilah dan bentuk bentuk ornamen yang ada di keraton kesepuhan ini.

Nah yang paling di tunggu tunggu pada Rombongan adalah Foto foto Buat dokumentasi Pribadi dan Kebersamaan Dan kekompakan Saat Selfi, Hehehhe

Selesainya Puas Berkeliling Keraton Kesepuhan Dan tau Sejarah serta Ornamen yang ada di dalamnya Rombongan Kamipun melanjutkan Untuk Makan Pagi alias Kesiangan nih, Hehheheh

Wisata Kuliner Nasi Jamblang has Cirebon Adalah Menu Kulner pertama yang Kami Kunjungi dan selamat Bersantap dan Sesuai waktu Yang Kami sudah sediakan.

Setelah Menyantap Kuliner nasi Jamblang Kami Lanjut Menuju Oleh-Oleh Has Cirebon Yang Menyediakan Banyak Has Cirebon Yang Mungkin kalian ada yg sudah tau atw yang belum tau.

Sambil mencari Oleh-Oleh ada pula yang menyeling Waktu Untuk Solat Dhuhur

Selesai Ke Oleh Oleh kami lanjut ke tempat Wisata Rumah kerang 3 Dimensi.

Rumah Kerang dengan Sejuta Kerajinan Tangan dan sangat menawan.

Di sini kalan Akan Dimanjakan Hasil Kerajinan Yang sangat menawan dan Unik dah Pokoknya.

Ceria kan melihat Rombongan GYI Ladies Ini sangat Kompak dah Pokoknya

Setelah Ke Rumah Kerang Kami lanjut WisatAa Belanja Dong.

Hehehhe Nguras Kocek Lagi Nih ceritanya.

12-15 Menit perjalanan menuju Desa Batik Trusmi, Desa Batik Trusmi adalah desa dengan has Tradisional Batik yang sangat beragam dan Banyak jenisnya

Kami antarkan Ke Toko terbesar Di Batik rusmi dengan Beragam Harga Dan Model yang Membuat gatal Tangan Ingin Borong Dah.

Selesainya di Batik Trusmi apalagi sampai Menjelang sore ditambah Berkeliling dan Belanja, Saatnya Wisata Kuliner lagi Nih dan Pasti Lapar kan.

Empal Gentong H.Apud inilah recommend kami untuk Kwalitas dan Rasa yang dijamin gakan Mengecewakan tentunya.

1 Jam Untuk Menyantap Kuliner dan Kami Melanjutkan Wisata terahir Nih,

Di sore hari pada Pukul 17:00 Cuaca yang gak Panas dan kami Tiba Di tempat Wisata Terahir

Goa Sunyaragi inilah Tempat wisata Terahir dari Rombongan kami, dan Ada acara lagi nih ternyata Guys, Mau tau yuh baca sampai Bawah dong

Cheers with Travelingcirebon Dong tentunya, Ini Baru Awal loh Belun Dokumentasi selanjutnya dengan Keceriaan dan ada acara singkat Untuk pembagian Hadiah ternyata Guys.

Mantaps dah pokoknya Rombongan GYI Ladies Jakarta  dari perusahaan PT. Goodyear Indonesia tbk, Sambir Berkellng di dampingi Guid Lokal nah Acara Terahir Nih, Ada Pembagian Hadiah dengan undian sesuai nomer bangku kereta.

Takterasa waktu begitu cepat  kami dari team trevelingcirebon Berpamitan dengan Rombongan GYI Ladies Jakarta  dari perusahaan PT. Goodyear Indonesia tbk jakarta tentunya bareng kami  Travellingcirebon.

Semoga selalu Berkesan dan Takanterlupakan dalam Acara One Day Cirebon 14 July 2018 ini.

Dan Trimakasi Sudah Mempercayai Kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *