Seru Banget ! Tour Cirebon Kuningan Tupperware Jakarta Mamah Cantik

Yuk Intip Serunya Tour Cirebon 2018 Bareng Emak Emak Cantik Kekinian dari Kantor Pusat TupperWare Jakarta

Travelingcirebon, Tupperware Siapa sih yang Tidak Tahu ! Yups Semua pasti tau kan, saat ini kami dari team traveling dikasih kesempatan menjamu kedatangan rombongan dari PT. Dinamika Bintang Kejora ( TupperWare ) . Simak Reportase dari kami ya ….

Traveling Cirebon – Senin, 29 Januari 2018  kami kedatangan tamu Dinamika Bintang Kejora dari Jakarta. Jam pukul 11.00 WIB. Team Travelingcirebon Mengadakan penjemputan Di Tol Ciperna Cirebon, dan tidak lama kemudian rombongan datang serta kami langsung menyambut dan memberikan pengarahan dan Roundon acara yang sudah di Persiapkan.

Lanjut Rombongan Dinamika Bintang Kejora menuju Kuningan untuk Makan Siang Di Santana Resto Di Desa Cisantana Cigugur.

biro perjalanan wisata cirebon
mamah cantik ber foto di rumah makan santana cigugur kuningan jawa barat

Sesampainya disana Team kami sudah menyediakan Hiburan Sejenak untuk menghilangkan Lelah serta menunggu makan siang.

Selesainya makan siang Rombonganpun menikmati Hiburan yang sudah disediakan Singsong alias karoke Gitu Dah..

Jm 13:00 acara selesai dan Lanjut Wisata serta kami takmaukalah Nih dengan Group Tupperware meminta Momen, Biar gak kalah sama ibu ibu cantik yang berfoto foto. Wihhhhh MACAN Nih Alias Mamah Cantik : )

Kita lanjut ke Ke Curug Ciputri Yang Konon Katanya pernah Ada bidadari Mandi Di Curug Ini Loh. Dan sampainya disana Team kami langsung mengarahkan ke curug serta di perjananan melewati Pepohonan Cemara serta alam yang sangat Natural.

curug si putri
seru kan foto di curug si putri

Foto Di Curug putri dan ada Bidadarinya juga nih Sesuai legendanya hehhehhehehe.

Selesai menikmati Curug dan alam Kalianpun bisa menikmati jagung bakar sa,at kepulangan Dari curug dan masi satu lokasi juga

Tak terasa sudah Jm 16:00 waktunya lanjut Roundon perjalanan ke Tempat wisata Cibulan Ikan Dewa. Perjalanan hanya 15 menit dari curug ke Cibulan namun Rombongan Dinamika Jakarta berhenti di Tahu Susu Has kuningan dan membeli Untuk Cemilan Di perjalanan, Wih Maknyos nih Tahu Panas Tahu Panas. Heehehhe

Nah Ceritanya kita sudah Sampai Nih di Cibulan Lanjut Wisata dan rombongan Berduyun Duyun Masuk ke Obyek Wisata Cibulan Serta Mencoba Ikan Terapi Nih

Adapula yang masuk Ke sumur 7 Sking penasarannya nih.

 

Macan Alias Mamah Cantik Ber Pose Nih Buat Momen Serta up date ke Medsos dong.

Selesainya Di Cibulan Rombongan Dinamika Jakarta  Lanjut ke jalur Cirebon, Namun Rombongan mampir ke Oleh Oleh kuningan dan tak terasa sudah Jm 18:15 kami lanjut menuju RM.Kelpamanis untuk makan Malam.

Selesaimakan Malam Team Kami Mengantarkan Ke Hotel Dan Rombongan Dinamika Bintang Kejora Beristirahat Dikarnakan Besok Pagi akan Mengadakan Annual Meting, Good night dan Selamat Beristirahat.

Pagi Yang cerah Rombongan Dinamika Bintang Kejora Pun Mengadakan Meting sampai siang dan Makan siang di Hotel.

Selesainya Makan siang  Rombongan bersiap siap Check Out Hotel dan Lanjut Wisata Cirebon.

Goa Sunyaragi Yang pertama Di Kunjungi, Wih jam 13:00 Wisata Ke goa Sunyaragi Puanas Nya Woww. Tetapi rombongan Tetap Semangat Dong

 

Wih MacBajMer Nih Alias mamah Cantik Berbaju Merah : )

Berkeliling Serta ditemani Guid Lokal Yang menjelaskan Tentang Silsilah Dan Tempat yang Dulu konon di pergunakan Masa keraja,an Cirebon.

Selesai Ke goa Rombongan Melanjutkan Sopping di Batik Trusmi Serta adapula yang membeli Es Durian dulu Biar Afdol Katanya hehehe.

Dan selesainya ke Batik Trusmi Rombongan Lanjut Makan Siang Di Empal Gentong H.Apud

Tidak terasa sudah Selesai Roundown Acara Rombongan bersiap-siap pulang kembali ke Jakarta, Serta Team Travelingcirebon Berpamitan dan Terima kasih Rombongan Dinamika Bintang Kejora Jakarta ( Tupperware ), semoga kita bisa berjumpa kembali di event berikutnya, semoga perjalanan wisata ini sangat berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *