Nikmati Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya

Pantai Sindangkerta di Tasikmalaya – adalah salah satu obyek wisata pantai di tasikmalaya yang tentunya mempunyai keindahan dan cirikhas tersendiri.

Obyek wisata ini sangat cocok sekali untuk keluarga, karena keindahan pantai berpasir putih dan area nya yang landau menjadikan sebuah keindahan tersendiri di pantai ini.

Pesona keindahan pantai selatan memang menjadi objek wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi.

Selain memiliki keindahan panorama khas pantai, Sindangkerta juga memiliki keindahan dari taman lautnya yang begitu luas dan bercirikhas.

Saat air laut surut kamu bisa melihat hamparan taman laut dengan berbagai biota yang masih sangat terjaga. Terumbu karang, ikan-ikan kecil seakan menjadi objek mainan yang sangat menarik.

pantai sindangkerta tasikmalaya

Deretan lokasi pantai Tasikmalaya yang dapat kamu kunjungi diantaranya seperti Pantai Pasanggrahan, Pantai Karang Tawulan, Pantai Cipatujah, Pantai Bubujung dan yang berakhir adalah Pantai Sindangkerja.

Keindahan Ekstosis di Pantai Sindangkerta

Berbicara soal fasilitas, pantai ini sudah cukup memadai untuk memenuhi keperluan para pengunjung. Disana terdapat beberapa warung, mushola, toilet dan tempat ganti pakaian, dan juga area tenda untuk lokasi perkemahan.

Sedangkan bagi yang ingin menginap di hotel, disana belum terlalu banyak hotel yang tersedia.

Disana hanya ada penginapan yang disediakan warga sekitar pantai.

Untuk harga penginapan di pantai sindangkerta ini cukup variative, mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu, tergantung kondisi dan besarnya penginapan tersebut.

Apa saja Spot Foto di Pantai Sindangkerta

Tidak hanya pantai pangandaran dan pantai santolo yang punya pemandangan indah. Ternyata pantai sindangkerta juga mempunyai spot terbaik untuk berfoto.

Berikut beberapa gambar pantai sindangkerta dari hasil foto para pengunjung.

source : dapurwisata.com

Pemandangan dengan background mercusuar yang dilator belakangi pantai yang indah membuat spot ini jadi favorit para pengunjung

source : dapurwisata.com

selain mercusuar, ada spot berfoto di ayunan dengan background laut lepas nan indah yang membuat anda terlihat melayang diatas lautan

source : dapurwisata.com

spot foto ini adalah yang paling banyak diburu dan ditunggu para wisatawan. Yaitu berfoto saat tiba waktunya sunset yang sangat memanjakan mata. Tentu momen ini menjadi idaman para pengunjung

Harga Tiket Masuk Pantai Sindangkerta 2021

Untuk harga tiket masuk Pantai Sindangkerta bisa dibilang sangat murah. Untuk masuk kesana hanya perlu bayar Rp 15.000 untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp 10.000.

Sedangkan untuk tarif parkir, kita dikenakan biaya 5 ribu untuk motor, dan 10 ribu untuk mobil.

Pantai sindangkerta buka mulai 07.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk hari biasa atau week day.

weekend biasanya jam buka lokasi pantai lebih lama. Sehingga para wisatawan bisa nikmati keindahan pantai ini dari pagi hingga malam hari.

Lokasi Pantai Sindangkerta

Untuk lokasi pantai sindangkerta, Alamat nya berada di Desa Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika ingin alamat yang lebih tepatnya, bisa ikuti maps berikut ini :

Dibandingkan tahun sebelumnya, sekarang akses menuju pantai di tasikmalaya ini terbilang lebih mudah dan nyaman. Hal ini dikarenakan kondisi jalan yang sudah diperbaharui.

Jika perjalanan lancer dan tidak macet, maka menuju lokasi ini hanya memerlukan perjalanan sekitar 2 jam saja apabila kamu dari pusat kota tasikmalaya.

Sekian saja ulasan mengenai Pantai Sindangkerta dan update harga tiket terbaru.

Apabila kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan keluarga, maka wisata tasikmalaya bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kalian kunjungi.

Jangan terlau banyak mikir, langsung saja kunjungi dan buktikan semua keindahan alam yang disajikan oleh pantai sindangkerta tasikmalaya ini.

sumber berita : dapurwisata.com

(Visited 96 times, 1 visits today)
Baca Juga Artikel ini :  Kesaktian Nyi Mas Gandasari Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *