Happy Trip Cirebon Kuningan 2D1N Marcomm’s Grand Indonesia

Ikutan Paket Wisata Happy Trip Cirebon Kuningan 2D1N Marcomm’s Grand Indonesia

Traveling Cirebon – Jum’at, 28 Oktober 2016 kami kedatangan tamu dari Rombongan Marketing Communication Grand Indonesia. Mereka datang dengan misi Happy Trip 2D1N Cirebon – Kuningan. Rombongan tiba di Stasiun Cirebon pukul 09.45 WIB dan langsung disambut oleh Tim Traveling Cirebon. Tujuan awal wisata ini adalah mengunjungi Goa Sunyaragi, yang merupakan salah satu tempat wisata di Cirebon yang sering di kunjungi wisatawan. Disana mereka keliling masuk dari satu goa ke goa yang lainnya, tak lupa pula mengabadikannya dengan kamera.

Setelah puas mengitari Goa Sunyarag, karena hari Jum’at maka untuk peserta wanita kami drop ke Cirebon Super Blok (CSB) yang merupakan salah satu mall terbesar di Cirebon untuk shooping sambil ngadem. Dan untuk peserta laki-laki menuju masjid Raya At-Taqwa untuk menunaikan sholat Jum’at. Masjid Raya At-Taqwa merupakan masjid terbesar dan menjadi kebanggaan warga Cirebon. Selesai sholat Jum’at, kami menuju RM. Nasi Jamblang Mang Dul untuk makan siang. Nasi Jamblang merupakan makanan khas yang menjadi andalan wisata kuliner di Kota Cirebon.

Selesai makan siang, lalu perjalanan kami lanjutkan menuju Kampung Batik Trusmi. Apalagi kalau bukan untuk belanja batik. Disana kami menghabiskan waktu sekitar 2 jam untuk belanja. Setelesai belanja lalu kami menuju Hotel Citradream untuk check in dan istirahat sembari bersih-bersih karena kebetulan cuaca di Cirebon sedang hujan.

Pukul 18.30 rombongan keluar dari hotel untuk makan malam, tempat makan malam yang kami tuju adalah RM. Kelapa Manis di Bukit Gronggong. RM. Kelapa Manis menjadi tempa favorit wisatawan untuk makan malam dikarenakan disamping menikmati makan malam, disana juga bisa melihat pemandangan Kota Cirebon dari ketinggian Bukit Gronggong.

Baca Juga Artikel ini :  Perjalanan Wisata Cirebon 2D1N Rombongan 8 Happy Family Jakarta

Selesai makan malam, kami lanjutkan acara untuk karaoke di Master Piece Ahmad Dhani Cabang Cirebon yang terletak di kawasan Cirebon Super Blok (CSB). Tepat pukul 23.00 WIB acara wisata hari ini selesai, dan rombongan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Kedua

Wisata Cirebon – Kuningan di hari kedua ini dimulai pukul 10.00 WIB. Setelah sarapan di hotel rombongan melakukan chek out dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan wisata kembali. Tempat tujuan wisata kali ini adalah Gedung Perundingan Linggarjati yang terletak di Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Disana rombongan bagaikan dibawa ke masa silam untuk mengulang kembali pelajaran sejarah waktu Sekolah Dasar. Tidak lupa pula kami mengabadikan perjalanan wisata sejarah ini dengan foto bersama.

Cukup puas mengulang cerita sejarah di Gedung Perundingan Linggarjati, lalu rombongan menuju RM. Grage Lanai yang terletak persisi di depan Hotel Sangkan Kuningan untuk makan siang. Grage Lanai merupakan rumah makan unik berdiri diatas danau, memiliki panorama indah serta wahana permainan air dan kolam pemancingan. Dengan aneka menu sunda dan makanan ringan. Pilihan tepat bagi keluarga ataupun berkumpul bersama rekan bisnis.

Selesai makan dan santai menikmati panorama indah di RM. Grage Lanai rombongan kembali ke Cirebon dan menuju Toko Daud untuk belanja oleh-oleh Cirebon. Sudah menjadi kebiasaan, oleh-oleh setempat merupakan hal yang wajib para wisatawan untuk dibawa kerumah.

Jam menunjukkan pukul 16.30 WIB lalu kami menuju Stasiun Cirebon untuk menunggu kedatangan kereta. Selesai sudah perjalanan Wisata Cirebon Kuningan 2 Hari 1 Malam ini, semoga perjalanan wisata ini bisa menjadi spirit atau penyemangat untuk menjalani aktivitas kerja berikutnya. Terima kasih rombongan Marketing Communication Grand Indonesia, hati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *