CHOIR PP INI GOES TO Jakarta – CIREBON 26 September 2019

CHOIR PP INI GOES TO CIREBON

26 September 2019

Hai-hai travelers

Kali ini kita mau bagi-bagi keseruan city tour di bulan September 2019, bareng CHOIR PP INI

GOES TO CIREBON.

Yuh kita simak gimana keseruan nya?..

Sesuai jadwal penjemputan sekaligus Perjalanan rombongan dilakukan di stasiun gambir menuju Stasiun cirebon, pukul 09.45 pagi

Team kami mengadakan penjemputan serta mendampingi Rombongan CHOIR PP INI

GOES TO CIREBON menuju Bus yg sudah Kami sediakan nih Guys.

 

Setelah puas mengambil poto, di dalam bus kami pun memberi pengarahan serta memberitahukan kembali itinerary (jadwal) perjalan city tour cirebon pada rombongan.

Perjalan diawali dengan kulineran nasi jamblang ibu nur, menu yang nasi nya beralaskan daun jati yang menjadi ciri khas dari nasi jamblang serta banyak farian lauk yg kalian bisa pilih juga loh.

Tidak butuh waktu untuk sampai di nasi jamblang ibu nur karena perjalan cukup memakan waktu 10 menit dari stasiun cirebon menuju jamblang ibu Nur.

Sesampainya disana rombongan CHOIR PP INI langsung mengantri dengan sabar untuk memilih lauk teman makan nasi jamblang yang tentunya wuenak tenan nih.

Setelah Puas Bersantap Kuliner cirebon, kali ini kita mengunjungi keraton kasepuhan Cirebon.

Sesampainya disana para rombongan CHOIR PP INI sangat antusias berpoto-poto Nih.

karena memang sangat disayangkan bila kita tidak mengabadikan gambar dan melewatkan keindahan arsitektur keraton kasepuhan dan mempunyai sejarah.

Setelah berkeliling dan dipandu Guide lokal Rombongan CHOIR PP INI ber silaturahmi menuju pangeran di Kration Kasepuhan.

Aduh saking serunya jadi gak kerasa hari sudah mulai siang saja, okay kita lanjutkan perjalan menuju Oleh Oleh Has cirebon Nih, Agar satu jalur dan mempersingkat waktu wisata cirebon One Day.

Oleh Oleh has Cirebon dengan beraneka ragam dan banyak pilihan yang kalian bisa beli dan bawa pulang untuk keluarga atw saudara tercinta.

Setelah Mencari Oleh Oleh Rombongan CHOIR PP INI Lanjut menuju Wisata Belanja Batik Trusmi.

Sesampainya di sana para rombongan  juga tidak mau melewatkan berbelanja batik-batik untuk dibawa pulang, apa lagi cirebon itu punya batik khas nya sendiri yaitu batik motiv mega mendung dan Beragam Motiv lainnya.

Puas berbelanja batik Langsung kita memberitaukan Rombongan untuk menuju Bus dan bergegas menuju Kulner Empal Gentong H.Apud

ditambah Sate muda Hmmmmm Mak Yuz.

Sesampainya disana tempat pun sudah kami siapkan dan mulai memesan dari Empal gentong dan Empal asem nih.

Ahay setelah kenyang kulineran empal gentong kita melanjutkan perjalanan ke goa sunyaragi yang konon katanya dulu biasa dijadikan tempat meditasi nya para sultan cirebon dan ajang pelatihan Pertempuran untuk Para Prajurit.

Namun sekarang menjadi wisata Cirebon yang mempunyai Arsitektur tersendiri yang sangat menarik.

Dengan Acara ernyanyi Bersama sambil senam sehat disaat tibanya di wisata Goa Sunyaragi.

Dan beberapa dokumentasipun kami ambil untuk Rombongan CHOIR PP INI nig guys.

Bangunan yang mirip dengan candi ini bukanlah candi namun tak kalah eksotisnya dengan candi bukan travelers.

Oalah tidak kerasa loh travelers city tournhya hampir selesai nih namun kami beserta rombongan memanfaatkan untuk acara ahir yang sangat gembira

Yap itulah perjalan city tour kita bersamapara rombongan CHOIR PP INI GOES TO CIREBON.

Sekian dulu kisah dari kami, semoga lain kali kisah kamu para pembacalah yang akan kami ceritakan disini.

Jika kalian ingin keluarga yang ingin keliling cirebon,  kami menyediakan Armada yang sangat handal dan sangat berpengalaman, Untuk lebih lengkapnya bisa cek di  https://taksicirebon.com/   Kami siap Melayani segenap Hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *