PELESIRAN KECEH MOM SYANTIK 004 Villa BESAKIH – JAKARTA

PELESIRAN CIREBON KECEH MOM SYANTIK 004 Villa Besakih City tour 1 Day 19 Januari 2019

Salam Hangat Dari kami Team travelingcirebon Untuk Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik.

hai guys…di pertengahan Bulan Januari 2019, kami Kedatangan Tamu dari Jakarta.

Team travelingcirebon mengadakan Penjemputan di Pintu Keluar Tol Cipali Cirebon, pada Pukul 10:15 Pagi.

Disaat kedatangan Kami Menyambut dan mempersilakan Guide kami yang akan memandu dan menjelaskan di perjalanan Wisata Cirebon.

Goa Sunyaragi adalah tempat wisata Pertama yang kami Datangi beserta Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik.

Dengan Cuaca siang hari Namun agak mendung makin Bikin semangat rombongan Kami Nih, Hehheh

Dikarnakan tidak terlalu panas dan Adapula Guide Lokal yang akan mendampingi dan menerangkan Asalmula Goa sunyaragi

Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik.mengabadikan Dokumentasi dulu Nih

Berkeliling ke Tempat demi tempat Serta Guide lokal kami menerangkan Silsilah Dan Kegunaan setiap Ornamen yang ada di Goa sunyaragi, kamipun tidaklupa untuk mengambil Dokumentasi Cerianya Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik

Dan Beberapa tempatpun Jadi Obyek Dokumentasi untuk Update di medsos para Moms Syantik.

Sekitar Satu ( 1 ) Jam yang Kami berikan Waktu Sesuai Roundown Acara yang sudah kami siapkan dari Jauh Jauh hari, Nah selesai Berkeliling dan Foto – Foto Rombongan Kami langsung mulai berkumpul dan Menuju Bus .

Setelah Masuk Dan Absen peserta kami lanjut Berwisata di Keraton Kasepuhan hanya 12 menit perjalanan kami sampai dan Sudah kami siapkan Dari Tiket masuk beserta Guide lokal yang akan menuturkan semua sejarah d keraton Kesepuhan cirebon

Keraton Kasepuhan Adalah keraton tertua di Cirebon. Makna di setiap sudut arsitektur keraton ini pun mempunyai sejarah Tersendiri,

Di Taman Dewandaru, berukuran 20 m2, Taman ini dikenal dengan nama taman Bunderan Dewandaru karena bentuknya yang melingkar, Serta Tempat Para Rombongan Berkumpul dan ada Guide lokal yang menjelaskan Sejarahnya.

Setelah Berfoto foto di Taman Dewan daru rombongan Pun berbondong Bondong menuju Kutagara Wadasan yang biasanya menjadi Icon dari keraton kesepuhan.

Nah selesai Berkeliling di Keraton kesepuhan dan Rombonganpun Mulai merasakan Ingin mencicipi Kuliner has Cirebon, Nasi jamblang.

Kuliner Nasi jamblang Has cirebon dengan Beragam menu lauk pauk nya dan kalianpun Puas memilih apa yang kalian Suka dengan Beragam Jenis Masakan.

Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik Mengantri dan menempati Tempat yang sudah Kami siapkan,

Setelah Santap Nasi Jamblang Kami Melanjutkan Menuju Oleh-Oleh Cirebon.

Beragam Bentuk Makanan dan farian yg sangat menggugah ingin belanja rombongan Kami membeli sesuai Keinginan Dong pastinya.

Selesainya berbelanja Lanjut Wisata Rumah Kerang yang beralamat di Jl. Ki Ageng Tapa, Astapada tengah tani Cirebon Barat.

Banyak aneka kerajinan yang sangat menawan untuk kalian beli atawpun koleksi loh.

Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik serasa Muda dan ceria lagi nih dengan Keakraban Dan Kekompakannya, apalagi sambil Foto-Foto nih, Ditambah Ibu Ibu yang sangat Ceria dan sangat menikmati Acara yang mereka buat untuk berkumpul bersama.

Setelah Melihat dan Ada pula yang memesan dan waktu yg kami berikan untuk menikmati suasana di Rumah kerang team kami melanjutkan Perjalanan ke Wisata belanja di Desa Batik Trusmi.

Sampainya kami di Desa Batik Trusmi Para rombongan Bergegas memasuki Batik Trusmi terbesar dan termegah di daerah Trusmi.

Sambil Berbelanja dan Berburu Motif Batik yg menarik di sinipun harga berfariatif dari harga Terjaukau pokoknya dah.

Selesai Berburu Batik atw baju Dll, Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik  menyempatkan mengambil Dokumentasi kreatif begrond dari Batik Trusmi.

Selesainya Belanja dan Sendagurau Team Kami memberitaukan Melanjutkan Wisata Kuliner,

Empal gentong H.Apud yang Kami Tuju untuk menikmati kuliner cirebon dan juga sudah ternama di Indonesia tentunya.

Empal Gentong Adalam Makanan kuliner Cirebon, Makanan Ini sekilas Seperti Gulai namun bedanya dimasak Menggunakan Kayu Bakardanmenggunakan Gentong Loh.

Selesainya menyantap Empal gentong team kami woro woro untuk lMasuk Ke Bus dan Kamipun membagikan Tiket KAI untuk kepulangan para rombongan.

Takterasa Waktu Begitu cepat Untuk acara One Day Cirebon, Kami mengantarkan Rombongan ke setasiun kereta untuk kepulanga serta Berpamitan dengan Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik.

Semoga Perjalanan Wisata Selalu Berkenan dan Tak terlupakan Untuk Rombongan 004 Vila Besakh Mom Syantik Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *