Family Ghatering PT. GPS Tahun 2017

Traveling Cirebon – Kamis, 02 Maret 2017 sebuah Perusahaan berkembang yang bergerak di bidang GPS Tracker  mengadakan Family Ghatering Tahun 2017 selama 3 hari 2 malam yang bertempat di Yogyakarta. Sebanyak 30 peserta Ghatering yang terdiri dari berbagai kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Cirebon berkumpul menjadi satu dalam tema “Kebersamaan dalam Hangatnya Kekeluargaan”.

Acara diawali dengan temu kangen para peserta Gathering, maklum karena sudah lama tidak berjumpa. Jadi memendam rasa rindu yang mendalam, hahay… Lalu dilanjutkan dengan istirahat, setelah melakukan perjalanan jauh.

Ghatering PT. GPS at Goa Pindul

Pagi Yogyakarta….

Setelah mandi dan sarapan pagi (ada juga yang sarapan dulu sebelum mandi, hehe) para peserta Gathering sudah berkumpul dan bersiap-siap untuk menuju Obyek Wisata Goa Pindul. Sebelum basah-basahan, kami melakukan pemanasan terlebih dahulu sambil diisi dengan Fun Game. Setelah cuaca cukup panas, tibalah saatnya kita melakukan Body Rafting di Goa Pindul. Tapi sebelumnya kita santap makan siang dulu agar perut bersahabat. Maklum peserta Ghatering pada doyan makan semua, haha.

Ghatering PT. GPS at Sungai Oya

Taraaaa, setelah makan tibalah saatnya kita basah-basahan bermain air di Goa pindul. Kami saling bergandengan menyusuri Goa tersebut dengan didampingi oleh pemandu yang ada disana. Setelah itu dilanjutkan dengan menyusuri sungai Oya dengan track yang lumayan panjang.

Lalu perjalanan kami lanjutkan kembali, tujuan selanjutnya adalah Pantai Slili Yogyakarta. Wowww pemandangan disana keren banget, airnya biru dan bersih. Kami pun melakukan snorkling menikmati keindahan laut, sungguh indah ciptaan-Mu Tuhan.

Snorkling PT. GPS

Tidak terasa matahari telah terbenam, kami pun bergegas untuk kembali ke penginapan. Tapi sebelumnya kami sempatkan untuk makan malam di Bukit Seribu Bintang. Suasana makan malam tersebut terlihat sangat romantis, sambil melihat pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian bukit. Perut sudah terisi, kita istirahat setelah seharian beraktivitas. Acara besok sudah menanti.

Ayam berkokok, matahari pun sudah bersinar dengan terangnya. Agenda hari ini adalah Meeting Akbar. Setelah mandi dan sarapan kami berkumpul di ruangan yang telah disediakan sambil ditemani dengan secangkir kopi. Disana perwakilan cabang dari berbagai kota memaparkan kinerja dan tanggung jawabnya selama 1 tahun di depan forum.

Tidak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB. Kami pun bersiap-siap untuk check out. Padahal pembahasan meeting hari ini belum selesai. Lalu kami menuju ke rumah makan khas Yogya untuk makan siang, karena dari tadi perut sudah memanggil-manggil hehe.

Selesai makan lalu kami menuju ke Toko Oleh-oleh Khas Yogya untuk berbelanja. Setelah itu rombangan kami terbagi menjadi dua kubu. Yang pertama adalah kubu perempuan dan kubu laki-laki. Kubu perempuan melanjutkan wisata belanja di Jalan Malioboro, sedangkan kubu laki-laki melanjutkan meeting yang sempat terhenti di Coffe Legend Yogyakarta.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB, kami pun berkumpul kembali. Selesai sudah acara Ghatering ini, kami berharap di Ghatering tahun depan peserta dan keluarga PT. GPS akan bertambah semakin banyak lagi. Selamat jalan Keluarga Besar PT. GPSKU Karya Indonesia, hati-hati di jalan dan semoga acara Ghatering ini bisa menjadi spirit atau motivasi kita dalam bekerja. Sampai jumpa di Acara Ghatering Tahun Depan….