Yuk Kepoin Tempat Wisata Batu Lawang di Cirebon Jawa Barat yang Sangat Eksotiiisss

Keindahan Batu lawang yang Tersembunyi di Desa Cupang Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Batu Lawang. Di tempat ini  kita akan  langsung menyaksikan eksotisme alam yang disuguhkan pemandangan yang alami, Tebing hijau dipenuhi lumut serta percikan airserta hamparan alam di areal tempat wisata akan memanjakan mata siapa pun yang melihatnya.

Wisata Batu Lawang inilah  termasuk salah satu yang baru dan jarang dikunjungiloh , Hal tersebut tak lain dikarenakan lokasinya yang lumayan jauh serta Cukup terkucilkan dikarnakan cukup masuk dengan kendara an kecil dan sedang. Dari motor,Mobil dan p-aling besar adalah Toyota Hiace dan Elf Long’ Butuh waktu sekitar 55 menit perjalanan dari Kota Cirebon menuju lokasi tersebut

wisata batu lawang
wisata batu lawang

Mari Kita ungkap sejenak

Batu Lawang merupakan sebuah wilayah yang terdiri dari tebing-tebing serta batu yang bentuknya seperti lawang atau pintu. Tebing-tebing di area ini biasanya dimanfaatkan sebagai arena panjat tebing oleh para pecinta alam. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana dari ketinggian juga bisa menuju puncak-puncak batu, dengan catatan harus ekstra hati-hati. Setelah sampai di atas, bersiaplah untuk takjub dengan pemandangan sekitarnya. Di sini juga kerap digunakan sebagai spot foto oleh para pengunjung dan wisatawan lokal, Masa Kalian gak mau tau nih Guys sampai Ada salahsatu Rombongan travelingcirebon Ingin tahu dan penasaran Dimana wisata Batulawang

batu lawang cirebon jawa barat
batu lawang cirebon jawa barat

Namun, kalau sudah sampai di lokasi, maka rasa penasaran kita akan terbayar lunas. Apalagi dengan Harga Tiket Masuk Bat Lawang di Desa Cupang ini Sangat murah, Areal wisata ini menyuguhkan pemandangan yang sangat instagramable, mereka yang datang bisa berswafoto dengan latar belakang tebing yang menjulang. Bahkan, di bulan depan, areal tebing ini akan dijadikan lokasi wall climbing tingkat Jawa Barat.

wisata batu lawang gempol
wisata batu lawang gempol

Sup The Rempong Rombongan Dari Bank BNI Jakarta

Meski terkesan baru dan masih jarang diketahui Namun Rombongan ini tdak mau kalah mau menengok obyek wisata. Keindahan yang terpendam Namun sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap kok. Untuk masalah parkir ataupun toilet, nggak perlu lagi khawatir. Di sana juga ada saung-saung yang bisa kita gunakan untuk sekedar bersantai menikmati hijau dan sejuknya sekeliling sambil mengagumi ciptaan Tuhan. Dan untuk kalian yang hobi jeprat-jepret, Batu Lawang punya banyak sekali spot foto. Apalagi kalau kalian abadikan kecantikannya menggunakan drone atw Panorama, Wuiiiih, dijamin hasilnya oke parah Abis Nih.

wisata batu lawang di majalengka
wisata batu lawang di majalengka

Pada Saat anda mu Menerusuri Batulawang maka akan di suguhi Anak tangga yang di dampingi Buanga agar tak terasa lelah sa,at menaikinya.

Ini Baru yang pertama anak tangga loh Masi ada anak tangga berikutnya pada sa’at menaiki anaktangga yang pertama dan di suguhi begron tebing yang sangat luas dan warna tebing yang exotis

Exotis Bukan warna tebing Batu yang natural sampai sampai Rombongan Travelingcirebon Terkesima nih.

wisata batu lawang palimanan
wisata batu lawang palimanan

Dan setelah tebing maka kalian akan di suguhi lagi anak tangga namun gak terlalu banyak

Karna ada peribahasa Berenang Renang dahulu Bertepi kemudian.hehehhe.

Nah  setelah inilah Puncak cape dan keringat kita terbayarkan dengan pemandangan yg indah dan andapun bisa melihat pabrik semen terbesar di Cirebon serta luasnya kota cirebon dari kabupaten sampai kota.

Batu lawang sepertinya harus kalian masukkan dalam daftar liburanmu nih agar kalian juga tau nih.. Kalau kalian berniat menjelajah Cirebon, coba mulai dengan mengunjungi semua obyek wisata di sekitar kota. Misalnya saja Keraton Kanoman, Gua Sunyaragi,dan masi banyk Lagi. Setelah itu bolehlah melipir ke pinggiran Cirebon untuk merasakan keramahan alamnya.

Sekian dari kami Travelingcirebon Untuk Pemberitauan tentang Obyek wisata serta Keindahan yang Tersembunyi dan masibanyaklagi Loh.

Mautau apasaja tengok fanpage : https://www.facebook.com/travelingcirebon/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *