One Day Tour Cirebon Ibu-ibu Cantik Jakarta

Traveling Cirebon – Senin, 01 Mei 2017 kami kedatangan tamu Ibu-ibu Cantik dari Jakarta sebanyak 16 orang. Mereka datang dari Jakarta untuk mengadakan One Day Tour Cirebon. Jam pukul 10.00 WIB. Tim kami bersiap-siap untuk menjemput di Stasiun Prujakan, dan tidak lama kemudian rombongan datang.

Tujuan pertama kita adalah sarapan pagi di Nasi Jamblang Ibu Nur, yaitu salah satu Rumah Makan khas yang terkenal di Cirebon. Ibu-ibu nampak sangat menikmati makanan khas Cirebon tersebut, apalagi ada ada Cuminya hmmm yummmy…

Kuliner Cirebon Nasi Jamblang

Selesai makan lalu kami menuju ke Obyek Wisata Cirebon Waterland. Obyek wisata ini menyuguhkan pemandangan dengan view yang bagus. Sangat cocok dengan peserta tour yang terdiri dari Ibu-ibu yang suka selfi hehe.

Wisata Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Cukup puas action di depan kamera lalu kami melanjutkan perjalanan kembali, tujuan selanjutnya adalah menuju Kampung Batik Trusmi untuk berbelanja.

Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB, sudah saatnya untuk makan siang. Lalu kami menuju ke Rumah Makan Empal Gentong untuk mengisi perut. Empal Gentong dan Empal Asem merupakan makanan khas Cirebon yang sayang untuk di lewatkan.

Setelah makan lalu kami menuju ke obyek wisata goa sunyaragi, seperti biasa disana kami mengabadikan moment dengan jepretan kamera. Disana kami cukup lama, karena mencari view yang pas buat foto.

Wisata Cirebon Goa Sunyaragi

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB, sudah saatnya kita kembali ke Stasiun Prujakan untuk bersiap-siap pulang kembali ke Jakarta. Terima kasih Rombongan Ibu-Ibu Cantik Jakarta, semoga kita bisa berjumpa kembali di event berikutnya. Hati-hati di jalan dan semoga perjalanan wisata ini berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *