One Day Tour Cirebon Facebook Indonesia

One Day Tour Cirebon With Facebook Indonesia Official

One day Tour Traveling Cirebon – Hallo guys balik lagi bareng kita Travelling Cirebon. Kali ini kita bakal jalan-jalan sama kaka-kaka kece dari Facebook Indonesia.

Jam 9 pagi kita udah nungguin rombongan di Stasiun Cirebon. Setelah waktu menunjukan pukul 10.00 WIB, akhirnya rombongam datang juga dan langsung kita mengisi perut terlebih dahulu, sarapan yang kesiangan hehe

Cuuss kita makan Nasi Jamblang Mang Dul. Wow sepertinya mereka tampak sangat lapar guys hihi

Oiyaaa guys ngga lupa yaa di bus kita sambut mereka, berkenalan, sedikit bercengkrama gitu deh. Asiik pokonya bisa ngobrol bareng kaka-kaka ini.

Next yaaa…

Setelah perut kenyang, kita langsung deh menuju ke lokasi wisata yang pertama yaitu Keraton Kasepuhan. Disana ga lupa juga ya harus kudu wajib foto-foto buat stok upload di medsos wkwkwk

Kaka-kaka ini masuk lokasi wisata didampingi oleh Guide Keraton Kasepuhan yang bakal jelasin sejarah tentang setiap tempat atau benda yang ada di Keraton Kasepuhan.

Setelah berkeliling keraton dan setelah selesai shalat Jumat, kita langsung melanjutkan perjalanan berbelanja oleh-oleh khas Cirebon. Tidak lama karena kita mau menuju lokasi belanja selanjutnya yaitu Belanja batik khas Cirebon di Batik Trusmi. Yaaaah selesai juga waktu kita berbelanja saatnya kita isi perut. Hmm makanan yang satu ini mantap banget daaah, yaitu Empal Gentong. Salah satu kuliner khas Cirebon juga yang wajib banget kita icip kalo kita lagi berkunjung ke Cirebon nii. Kalian tau…. Kaka-kaka ini ga hanya makan Empal Gentong aja loh tapi juga ada Empal Asem dan Sate Kambing. Wah enak sekali yaa liat kaka-kaka ini nikmatin makan siangnya di Cirebon.

Yeyeyeyeyeyeye kenyaaaaang

Waktunya kita ke lokasi terakhir yaitu Goa Sunyaragi.

Biar ngga panas jadi kita ke goanya sore hari guys, terbukti mereka semua lebih menikmati mengunjungi salah satu tempat wisata ini. Maklum karena Cirebon kalo siang hari puanaass syekaali hehe

Ga hanya itu sore harinya juga kita semua bisa liat matahari terbenam loh. Wow cantik sekali warna jingganya itu..

Di Goa Sunyaragi, mereka semua berkeliling Goa dengam di temani Guide yang menceritakan sejarahnya. Asik banget loh mereka dengerin cerita-cerita tentang asal usul goa dan bagaimana perkembangannya sampai sekarang. Tidak lupa pula kami abadikan moment tersebut dengan jepretan kamera.

Waktu sudah menunjukan pukul 17:30 waktunya kita berpisah

Kita semua langsung menuju ke Stasiun Cirebon lagi untuk mengantar rombongan pulang ke Jakarta.

Sayonara kaka-kaka

Sampai jumpa lagi

Maen-maen lagi ya ke Cirebon tentunya bareng kami Travelling Cirebon.

Facebook Indonesia aja maen bareng Travelling Cirebon, kalian kapan?

Ayo maen ke Cirebon bersama kami Travelling Cirebon.