Long Week End Cirebon Banyak Pengunjung Wisatawan

CIREBON – Travelingcirebon.com – Pantauan dari Team Reportase Traveling Cirebon bahwa kunjungan wisatawan pada libur panjang akhir pekan mulai Kamis (5/4/2016) hingga Minggu (8/4/2016) mencapai kurang lebih dari 50 ribu orang.

“Libur panjang akhir pekan ini, destinasi wisata di Cirebon kami perkirakan akan dibanjiri wisatawan dari dalam dan luar negeri,” kata Owner Traveling Cirebon M. Subhan Aryanto, Selasa (2/5/2016).

Menurut dia, target tersebut didasarkan pada libur panjang akhir pekan saat Paskah bulan lalu.

Ia mengatakan, destinasi wisata yang paling banyak diminati di Sleman yakni Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, Masjid Sang Cipta Rasa, Pantai Kejawanan, Cibulan , Linggarjati Serta Tak kalah Kuliner Khas Cirebon Seperti Nasi Jamblang dan Empal menjadi santapan menu utama wisatawan dan sejumlah obyek lain. Bahkan Hotel di Cirebonpun Penuh.

“Jelang libur panjang akhir pekan, tour traveling tersebut sudah siap menyambut pengunjung dengan berbagai paket wisata menarik,” katanya.

Arya  mengatakan, keberadaan destinasi wisata di Cirebon kini semakin beraneka ragam dengan kehadiran Water park Taman Ade Irma , Serta beberapa lokasi wisata alam seperti curug si putridi daerah palutungan kuningan.

Ia mengatakan, keberadaan wisata di Cirebon masih tetap diminati oleh masyarakat meski kini destinasi wisata di Cirebon serta Kuningan semakin bervariasi. Bahkan daerah Majalengka makin menggeliat mulai banyak di datangi wisatawan mancanegara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *