Berita Mudik Lebaran Terbaru

CIREBON  – Memasuki H-2 lebaran, arus mudik di jalur utama Pantura Cirebon sejak pagi hingga siang didominasi pemudik bermotor. Di perempatan lampu merah Jalan Pemuda Kota Cirebon iring-iringan pemudik terus menyemut memenuhi hampir seluruh badan jalan. Senin (03/07).

Dari pantauan Traveling Cirebon , volume kendaraan sejak pagi hingga siang belum sampai 24 jam terus bertambah hingga kepadatan disejumlah titik terus meningkat. Akibatnya penumpukan kendaraan dan kemacetan terjadi.

Sejumlah titik simpul macet menjelang puncak arus mudik ini diantaranya di pertigaan Palimanan, Perempatan Plered, Kedawung, Kanggraksan, pasar Mundu hingga pasar Gebang.

Memasuki pasar tumpah Mundu, Pemudik bermotor mapun roda empat harus berjalan merayap. Antrian kendaraan mencapai lebih dari empat kilometer. Begitu pun yang terjadi di perempatan Kanggraksan. Umumnya kemacetan diakibatkan aktivitas penyebrang jalan, dan banyaknya kendaraan yang memutar arah di u-turn.

Untuk Rute Tol Cipali dari Arah Jakarta Hingga Cirebon Terpantau Sangat Padat , Informasi dari Driver Kami yang membawa tamu macet di daerah cikampek karawang sekitar 4 jam atau radius hingga 4 km . Akan Tetapi untuk Rute Jalan Pantura Justru Padat Normal,  Kami Anjurkan untuk Pemudik yang memakai kendaraan Roda empat atau lebih bisa lewat Jalan Pantura yang perlu berhati-hati banyaknya pengendara Bermotor saling ngebut .

Keep Safety Drive . Keluarga Anda Menanti . Semoga Selamat Sampai Tujuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *