Arisan Ibu-Ibu Jakarta Wisata ke Cirebon

Traveling Cirebon – Sabtu, 25 Februari 2017.

Hallohaaaaa semuaaa… Jumpa lagi bersama kami Traveling Cirebon yang hari ini nemenin ibu-ibu arisan dari Jakarta.

Langsung saja sekitar pukul 07:00 mereka berangkat dari Jakarta dan sampai di Cirebon pukul 09:00. Langsung deh kita ketemu di Nasi Ibu Jamblang Nur sekalian sarapan kesiangan hehe
Setelah sarapan kita lanjut berkunjung ke tempat wisata yang bersejarah di Cirebon yaitu Goa Sunyaragi. Disana rombongan dipandu oleh Local Guide untuk mengelilingi goa dan mendengarkan cerita tentang sejarah Goa Sunyaragi. Tidak lupa juga berfoto-foto ria mengabadikan kenangan saat jalan-jalan ke Cirebon.

Goa Sunyaragi

Next setelah mengunjungi Goa Sunyaragi, kita langsung ke tempat wisata bersejarah selanjutnya di Kota Cirebon yaitu Keraton Kasepuhan. Seperti biasa di Keraton pun rombongan dipandu lagi oleh Local Guide untuk mengelilingi keraton, tidak lupa juga berfoto-foto dan diakhiri dengan mengunjungi salah satu sumur keramat yang ada di Keraton Kasepuhan. Ibu-ibu semua cuci muka agar awet muda. Begitulah mitos yang ada tentang sumur di Keraton Kasepuhan. Untuk lebih jelasnya ayo datang ke Cirebon bersama kami Traveling Cirebon.

Lanjuuut yuk setelah berkunjung ke Keraton Kasepuhan tiba saatnya untuk berbelanja oleh-oleh makanan khas Cirebon. Setelah berbelanja makanan, tiba saatnya untuk mengisi perut yang kosong. Memanjakan lidah dengan masakan khas Cirebon makanan para sultan Cirebon para wali yang ueenaaak syekaaleee hehehe yaitu Empal Gentong.

Keraton Kasepuhan

Karena lapar para ibu-ibu ini makan dengan lahap dan sampai kekenyangan karena banyak yang dipesan hehe

Lanjut nih yaa setelah makanan turun ke perut, kita langsung lanjut lagi ni berbelanja batik khas Cirebon di Batik Trusmi.

Ngga terasa yaa uda seharian jalan-jalan, makan, akhirnya usai sudah kebersamaan kita hari ini.
Terimakasih untuk para ibu-ibu cantik dari jakarta. Ibu-ibu pengantar anak sekolah, ibu-ibu arisan. Terimakasih atas kepercayaannya kepada travel kami. Main ke Cirebon? Ya sama Traveling Cirebon dong yaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *